1. [contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

Semua orang mampu melakukan hypnosis terutama bila dilakukan pada diri sendiri dan anak. Hypnosis adalah proses yang setiap hari terjadi dalam kehidupan kita,ketika asyik nonton tidak mendengar panggilan,ketika mengendarai mobil tek terasa sudah sampai tujuan,sesaat setelah bangun tidur atau sesaat setelah menutup mata ketika tidur atau anda tertidur tetapi sepanjang malam mendengar semua suara yang terjadi. Semua itu adalah kondisi hypnosis.

Dengan demikian hypnosis adalah proses yang dilakukan oleh dirinya sendiri dan seringkali tidak disertai oleh pikiran sadar. Hipnoterapi adalah proses hypnosis yang dilakukan oleh diri sendiri dengan sadar dan dibimbing oleh seorang hipnoterapis bertujuan mencari akar masalah yang menggangu kehidupan orang yang bersangkutan. Masalah ini berakar pada pikiran sedangkan  indikasinya bisa saja berupa perasaan atau pun fisik. Yaitu berupa perasaan misalnya saja  sifat pemalu atau tidak percaya diri, ada beberapa kasus yang menurut dokter berdasar hasil pemerikasaan laboratorium tidak ada kendala masalah kan tetapi terjadi  keluhan fisik yang dirasa seperti migran atau impotensi.

Hipnoterapis adalah pembimbing klien untuk melakukan hypnosis maka segala sesuatunya dibawah controlnya hanya dengan ijin klien saja  hipnoterapis bisa mengarahkan  menuju suatu data dalam pikirannya  bila tidak ada ijin maka informasi tidak mungkin didapatkan. Proses terapi diruang praktek tidak boleh dihadiri oleh orang lain tujuannya adalah menjaga  privasi kerahasiaan klien itu sendiri. Akar permasalahan hal yang tidak patut di dengar atau diketahui oleh orang lain pasangan perkawinan maupun orang tua sekalipun maka klien dengan leluasa menyampaikan kondisi tersebut kepada hipnoterapisnya tanpa segan atau pun takut diketahui orang lain. Diperlukan kepercayaan yang tidak terbatas kepada terapis untuk mendapatkan hasil optimal dan cepat.

Proses hipnoterapi bukanlah suatu hal yang perlu ditakutkan control pikiran sepenuhnya dibawah kendali klien, perbedaannya  dengan dokter adalah kemampuan memberikan obat bisa dilakukan dengan persetujuan pasien ataupun tidak. Hipnoterapi setiap tahapan proses terapi harus disetujui dan dalkukan sendiri oleh kliennya dengan bimbingan terapis. Apakah masih takut dengan hipnoterapi?

kontak telegram @ihartaman – fb @hipnoterapibekasi

[contact-form to=’iman@ihartaman.com’ subject=’siapa yang hipnoterapi’][contact-field label=’Nama’ type=’name’ required=’1’/][contact-field label=’Email’ type=’email’ required=’1’/][contact-field label=’Website’ type=’url’/][contact-field label=’Komentar’ type=’textarea’ required=’1’/][/contact-form]

 

 

Written by 

I.Hartaman praktek Hipnoterapi di Cikarang Barat,Kab Bekasi. Dengan perjanjian dapat melalukan terapi maupun konsultasi. I.Hartaman memberikan seminar teknologi pikiran untuk pelajar/siswa, teman serta kolega untuk mengatasi masalah keseharian. I.Hartaman mendapatkan Certified Hypnotherapist dengan menyelesaikan pendidikan 100 jam Scientific EEG and Clinical Hipnotherapy berstandar tinggi Adi W Gunawan Institute of Mind Technology Surabaya.